Menetapkan tujuan pendidikan Anda

Menetapkan tujuan pendidikan Anda


Untuk tingkat yang sangat besar, pengaturan tujuan pendidikan adalah tugas yang mudah. Tugas menakutkan terletak pada menempel untuk tujuan yang telah begitu ditetapkan. Penting untuk menetapkan tujuan yang bisa dicapai. Tujuan bahwa Anda dapat hidup sampai sekali yang membawa Anda ke masa depan yang solid.

Langkah pertama dalam menetapkan tujuan pendidikan harus spesifik. Anda tidak harus generalisasi tujuan tapi agak spesifik dan ke titik. Sebagai contoh jangan berbicara tentang yang anda ingin lulus dalam waktu kurang dari tiga tahun tapi lebih pada catatan tertentu berbicara tentang bagaimana Anda berencana untuk lulus dalam tiga tahun.

Hal lain adalah untuk membuat tujuan dicapai. Jangan menetapkan tujuan yang melampaui waktu yang sudah anda miliki. Sebagai contoh jika Anda bekerja secara penuh waktu dan Anda memiliki contoh kedepan sebuah keluarga bahwa Anda mendukungnya mungkin tidak realistis untuk mengatakan bahwa Anda ingin lulus dalam 3 tahun. Tetapi jika Anda berbicara tentang empat tahun, ini mungkin terdengar dicapai.

Tujuannya juga harus realistis. Ini mungkin tidak membuat untuk Anda katakan bahwa Anda ingin menjadi seorang aktuaris sementara Anda sangat miskin dalam matematika atau Anda tidak suka matematika. Tujuan yang Anda tetapkan harus augur WeII dengan apa yang Anda mampu lakukan. Jika Anda belum siap untuk melakukan apa yang mencapai tujuan Anda akan melibatkan lalu pertimbangkan untuk tidak menetapkan tujuan ini. Memiliki pengetahuan tentang sumur ini baik di muka akan membantu anda dari akan keluar dari trek.

 

Baca juga : ASUS ROG Phone 3 The Ultimate Winner

Tujuan yang Anda tetapkan untuk diri sendiri juga harus jotted turun. Menjaga mereka dalam pikiranmu sampai batas tertentu mungkin berbahaya. Ketika mereka menuliskan anda yakin tidak melupakan mereka. Menempatkan mereka di tempat yang Anda dapat melihat mereka setiap hari. (Yang demikian itu) maksudnya mengawini empat orang istri atau seorang istri saja, atau mengambil hamba sahaya (lebih dekat) kepada (tidak berbuat aniaya) atau berlaku lalim.

Sangat penting untuk menyebutkan kepada orang lain bahwa tujuan yang telah ditetapkan. Dengan cara ini Anda akan memiliki seseorang yang selalu bertanya bagaimana Anda lakukan. Jika Anda memiliki seseorang yang tahu tujuan Anda Anda akan dalam beberapa cara merasa paksaan untuk menyelesaikan pendidikan Anda.

Anda juga harus mengambil waktu untuk melakukan penelitian tujuan pendidikan bahwa Anda ingin mendirikan untuk diri sendiri. Hal ini penting untuk memastikan bahwa Anda menetapkan tujuan yang seimbang.

 

Comments

  1. No Comment Yet
Please login first for post a comment